Bikenation yang digelar oleh Kompas Gramedia Cyclist (KGC) dan Bentara Budaya Jakarta (BBJ) memasuki hari ke-2. Para pesepeda dan penggemar sepeda berkumpul dan memeriahkan acara ini sejak jam 8:00 pagi.

Klinic kesehatan oleh dr. Hario Tilarso SpKO, FACSM sudah berlangsung dan mendapat respon yang sangat antusias dari pengunjung. Pertanyaan demi pertanyaan dijawab dg jelas oleh dr. Hario, yang ternyata adalah mantan atlet balap sepeda di era 80-an. Dari klinik ini, para pesepeda menjadi lebih tahu bagaimana bersepeda yang lebih baik dengan menyesuaikan diri dengan kondisi tubuh masing-masing. Klinik dr. Hario ditutup dengan membagikan hadiah dari Penerbit Buku Kompas dan Tabloid Bola untuk penanya terbaik dan Backpack dari Eiger bagi penjawab pertanyaan dari dr. Hario.

Saat tulisan ini dibuat, sedang berlangsung game dan open mic oleh komunitas-komunitas sepeda yg ikut memeriahkan acara ini. Open mic dibuka untuk mempromosikan komunitas kepada pengunjung. Federalis, KOSTI langsung nyamber mic untuk berpromosi.

Selanjutnya, jam 14:00-selesai akan berlangsung sharing tentang perjalanan bersepeda Aristi Prajwalita, Devino Octavianus dan Budi Contador. Mereka akan menceritakan pengalaman menarik menjelajah dengan sepeda.

Pedalone

Someone who use pedal to maintain his healthy and happiness. His moto is "Life is like riding a bicycle, to keep your balance you must keep moving" ~ Albert Einstein.

View all posts

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Comments