Pedalku.com – Sepeda jenis mountain bike (MTB) masih menjadi pilihan utama orang saat akan membeli sepeda pertama kali. Setidaknya itu pengalaman dan pengamatan Pedalku selama ini. Sepeda jenis ini memang multifungsi. Untuk main tanah (XC) oke, di jalan raya hayuukkkk. Tentu tak bisa maksimal, tapi tidak mengecewakanlah.

Memenuhi hasrat pedalis akan sepeda MTB, Polygon selaku produsen sepeda mengeluarkan New Xtrada 6. Sepeda ini didesain dengan lebih sempurna untuk menaklukan medan yang bervariasi. Mulai dari off road ringan, pavement, bahkan medan terjal dan berbatu sekalipun.

“Geometri New Xtrada 6 didesain untuk lebih meningkatkan kapabilitasnya sebagai sepeda trail. Istilahnya naik kelas dibanding seri Xtrada sebelumnya,” ujar Fendi Widiatmoko selaku Head of Marketing Communications Polygon Bikes Indonesia.

Polygon New Xtrada 6 menggunakan frame dengan material alloy hydroformed alutech yang ringan namun kuat. Rancang bangunnya didesain agar efektif dalam melibas tanjakan, akselerasi lebih cepat, dan pengendalian yang lebih baik. Fork yang digunakan adalah fork bersuspensi 120 mm, yang akan meredam benturan lebih sempurna, handal untuk menuruni medan terjal berbatu dengan kontrol yang lebih baik.

xtrada 6 high res 1

Lingkar rodanya mengadopsinya ukuran 27,5 inch. Hal ini membuat New Xtrada 6 semakin lincah bermanuver, bahkan di medan kasar sekalipun. Keunggulan ukuran roda 27,5 inch sendiri ada pada kecepatan akselerasi roda, mengurangi angle of attack, dan momentum yang dihasilkan akan lebih baik.

Dilengkapi dengan groupset Shimano Deore 30sp, menjadikan New Xtrada 6 sebagai sepeda terbaik di kelasnya. Warna abu-abu nikel membuat sosok Xtrada ini lebih ngepop, lebih menarik perhatian, dan tentu bisa mendongkrak rasa percaya diri pedalis.

Pedalis berminat? SIapkan uang setidaknya Rp6,5 juta!

GuSSur

Menghidupi setiap gerak dan mensyukuri setiap jejak.

View all posts

1 comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Comments