Pedalku.com – Taipei International Cycle Show 2016 menjadi salah satu ajang para industri sepeda unjuk gigi. Tak heran tiap tahun makin bertambah industri sepeda yang berpartisipasi di ajang pameran sepeda yang digelar di Taipei Nangang Exhibition Center, Hall 1, TWTC Exhibition Hall, 3-5 Maret lalu. Tahun lalu tercatat ada 1.104 peserta yang ikut di acara ini.

Polygon, salah satu raksasa industri sepeda di Asia sangat tertarik mengikuti acara ini. Ada beberapa goal yang ingin dicapai. Selain sebagai sarana promosi untuk memperkenalkan produk, Polygon juga ingin mengukur kekuatan brand lawan.

Berhasilkah Polygon merebut hari para pengunjung Taipei International Cycle Show 2016 ini? Bila diukur dari jumlah pengunjung, upaya Polygon yang membawa sepeda Collosus DH & N tak sia-sia lantaran selama 3 hari, 5 ribu pengunjung menyesaki stand Polygon. Seperti diketahui sepeda Collosus DH9 merupakan winning bike, yang sukses mengantarkan Kurt Sorge meraih juara dunia di Red Bull Rampage 2015.

Di ajang ini Polygon memperkenalkan Collosus N8 & N9 dengan beberapa pilihan frame terbaru. Collosus N adalah sepeda enduro yang didesain untuk di berbagai medan yang akan dilewati oleh para pesepeda yang gemar menguji adrenalin dan ketahanan tubuh.

“Tren bersepeda selalu mengalami perkembangan dari tahun ke tahun. Penggemar sepeda semakin antusias meningkatkan pengalaman & kemampuan pada genre tertentu, satu contoh adalah All Mountain atau Enduro, tahun ini sepeda all-mountain menjadi primadona,” tegas Fendi Widiatmoko selaku Head of Marketing Communications Polygon Indonesia.

Jozlyn

Work hard, bike harder.

By riding a bicycle, I learn the contours of my country best, since i have to sweat up the hills and coast down them.

View all posts

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Comments