Pedalku.com – Kawasan Bintaro Jaya terkenal dengan jalur sepeda onroad yang ramah bagi pedalis. Bintaro Loop, begitu nama yang dikenal oleh para roadies ~ penggemar sepeda road bike. Trek mulus sejauh 10-12 km itu selalu ramai di akhir minggu. Sabtu – Minggu puluhan pedalis terlihat berkelompok, berlatih bersama di Bintaro Loop.

Tak hanya pedalis yang berlatih di Bintaro Loop, kawasan Bintaro Jaya juga menjadi salah satu penghubung bagi penggemar sepeda gunung yang ingin bermain tanah di Jalur Pipa Gas (JPG) Serpong ataupun Jalur Parigi Baru (JPB).

Walau menjadi kawasan yang ramah bagi pedalis, namun sebenarnya tak banyak toko sepeda yang berada di Bintaro Jaya. Tidak seperti tetangganya, Serpong, yang bertebaran toko sepeda.

Tampaknya potensi itu dilihat oleh salah satu jaringan toko sepeda besar di Indonesia. Rodalink pun kini hadir di Bintaro Jaya. Tepatnya berada di Jl. Bintaro V EB.1 No.83 Tangerang Selatan. Bila pedalis dari arah Bintaro Plaza atau STAN, Rodalink Bintaro berada di sebelah kiri setelah STAN dan sebelum pertokoan Lotte Mall.

Rodalink Bintaro 4

Sebagai toko sepeda, Rodalink menyediakan produk berkualitas melalui jaringan outlet dengan manajemen modern. Sepeda dengan berbagai merek seperti Polygon, Marin, dan Tern tersedia dengan berbagai macam pilihan. Kebutuhan komponen, aksesoris, dan perlengkapan sepeda dari merek-merek internasional seperti Shimano, Ritchey, Topeak, Cateye, Zefal, Camelbak, Limar, Fisik, Schwalbe, Thule dan masih banyak lagi tersedia lengkap di outlet Rodalink.

Tak hanya aneka produk sepeda yang tersedia di Rodalink, perawatan dan perbaikan sepeda yang ditangani oleh mekanik terlatih bisa pedalis manfaatkan untuk kenyamanan saat mengendarai sepeda kesayangan. Kemudahan pembayaran pun menjadi salah satu layanan yang menjadi unggulan Rodalink. Bahkan untuk kemudahan berbelanja, Rodalink juga menawarkan transaksi secara online di www.rodalink.com/id.

Dalam rangka grand opening Rodalink Bintaro pada hari minggu lalu (10/04), Rodalink mengadakan Gowes bareng bersama konsumen dan komunitas sepeda. Gowes bareng itu ditujukan untuk merekatkan hubungan antara konsumen serta komunitas sepeda dengan Rodalink.

“Kedepannya, kami berencana mengadakan kegiatan gowes di kawasan Bintaro untuk mengedukasi masyarakat tentang hidup sehat, sekaligus memperkenalkan Rodalink cabang Bintaro,” ujar Jimmy Yap selaku Manager Area Rodalink.

Grand prize satu unit sepeda Polygon dalam program lucky chance disediakan Rodalink bagi setiap konsumen yang datang dan melakukan transaksi di Rodalink Bintaro dari 10 April s/d 8 Mei 2016. Tidak hanya itu, setiap konsumen yang datang diberikan kesempatan untuk mengikuti Minoura Challenge.

Minoura Challenge - Rodalink Bintaro

Minoura Challenge itu merupakan kompetisi untuk mengukur ketahanan serta performa pedalis dengan menggunakan bike trainer. Peserta akan diuji untuk menjadi yang tercepat dan terjauh. Akan diambil 10 besar peserta peringkat teratas dan peserta dengan skor tertinggi akan mendapatkan satu unit sepeda Polygon. Minoura Challenge berlangsung bersamaan dengan promo lucky chance. Pemenang Minoura Challenge akan diumumkan pada 9 Mei 2016.

Jadi, tunggu apalagi? Ajak rekan pedalis dan keluarga untuk berbelanja di Rodalink Bintaro. Nikmati kemudahan dan kenyamanan berbelanja hanya di Rodalink!

Jozlyn

Work hard, bike harder.

By riding a bicycle, I learn the contours of my country best, since i have to sweat up the hills and coast down them.

View all posts

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Comments