Pedalku.com – Menjaga kesehatan  melalui kegiatan positif seperti bersepeda kian marak diminati dan menjadi gaya hidup di masyarakat. Sejalan dengan gaya hidup yang sehat ini, Polygon menyelenggarakan kegiatan bersepeda dengan tema “Polygon Cycle Charity”.

Polygon Cycle Charity merupakan kegiatan bersepeda yang digabungkan dengan kegiatan sosial di dalamnya. Kegiatan yang diadakan pada Minggu (17/07) lalu ini, memilih Panti Asuhan Budi Sejahtera, Kuala Kapuas sebagai tempat untuk berbagi kebahagiaan.

Pada kegiatan ini peserta diajak untuk menyumbangkan barang yang dimasukkan ke dalam tas yang didapat saat pendaftaran. Tas berisi barang yang disumbangkan tersebut, nantinya akan diberikan langsung oleh peserta ke anak-anak yang ada di panti asuhan Budi Sejahtera. “Pada kegiatan ini, 200 peserta diajak untuk bersepeda menikmati Kota Kuala Kapuas dan finish di panti asuhan, peserta diajak berpartisipasi dalam kegiatan ini dengan turut membagikan sumbangan yang diberikan,” tegas Steven Widjaja selaku Sales Representative Polygon Indonesia.

polygon charity 2

200 peserta yang mengikuti acara ini terlihat antusias dan semangat saat berinteraksi dengan anak-anak yang berada di panti asuhan. “Acara bersepeda yang dikemas berbeda dengan kegiatan sosial didalamnya. Ini pengalaman pertama mengikuti acara bersepeda semacam ini. Hangat dan seru pastinya. Semoga apa yang diberikan hari ini bisa bermanfaat,” ujar Rizal salah satu peserta.

Kegiatan seperti ini sejalan dengan konsistensi Polygon yang sejak tahun 2012 peduli terhadap generasi muda, salah satunya dengan pemberian beasiswa. “Kami ingin mengemas kegiatan bersepeda yang berbeda di Kuala Kapuas dengan mangadakan Polygon Cycle Charity, dimana dana dan sumbangan yang terkumpul akan diserahkan kepada panti asuhan Budi Sejahtera. Harapannya dari dana dan sumbangan yang dikumpulkan dapat membantu pendidikan dan kehidupan anak-anak yang ada di Panti Asuhan Budi Sejahtera,” tegas Jeffry Chayadi selaku tim Promosi  Polygon  Indonesia.

Kontributor Netfit.id

Tertarik untuk berbagi cerita mengenai sports, lifestyle and happiness? Jangan segan untuk berbagi dengan yang lain.

Kirimkan saja artikelnya ke [email protected]

View all posts

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Comments