Pedalku.com – Manufaktur kelas dunia asal Indonesia, Polygon, terus bergerak untuk memperkuat pasar secara global. Berbagai pameran sepeda skala internasional rutin diikuti Polygon untuk memperkuat brand-image dalam skala global serta memperluas partnership. Taipei International Cycle Show menjadi salah satu pameran yang rutin diikuti.

Diadakan oleh Taiwan External Trade Development Council (TAITRA), organisasi non profit terkemuka di Taiwan, Taipei International Cycle Show tahun 2017 ini diadakan pada 22-25 Maret. Ribuan exhibitor dari berbagai belahan dunia memenuhi Taipei Nangang Exhibition Center, Hall 1, TWTC Exhibition Hall.

“Sejak tahun 2012 Polygon sudah berpartisipasi di Taipei International Cycle Show, dan keikutsertaan di tahun 2017 sebagai bentuk konsistensi untuk terus memperluas distribusi produk dalam skala global,” tegas Devina Susilo selaku Marketing Communications Polygon Bikes Internasional.

Perhelatan Taipei International Cycle Show tahun 2017 ini dimanfaatkan Polygon sebagai momentum memperkenalkan High-End Mountain Bikes (MTB) yang sarat dengan teknologi tinggi. Collosus DH9 UR Team Edition, seri khusus yang memiliki spesifikasi sama dengan yang digunakan saat berkompetisi di ajang World Cup Championship menjadi salah satu sepeda yang diandalkan Polygon. Tak berlebihan memang karena Collosus DH9 UR Team Edition berhasil menyabet beberapa podium di 2 musim terakhir.

dh9 team edition

Selain itu Polygon memperkenalkan Trid ZZ, slope style full suspension yang telah dirilis pada Eurobike 2016 lalu. Trid ZZ terlahir dari riset mendalam selama beberapa tahun bersama Sam Reynolds untuk menciptakan sepeda yang kompetitif di ajang FMB World Tour. Trid ZZ juga diuji secara langsung oleh Kurt Sorge, profesional rider yang berhasil memenangi Redbull Rampage 2015.

Jozlyn

Work hard, bike harder.

By riding a bicycle, I learn the contours of my country best, since i have to sweat up the hills and coast down them.

View all posts

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Comments