Netfit.id, Bogor – Dyandra Promosindo sukses menyelenggarakan event sepeda, Kebun Raya Challenge 75K (31/10/2020). Sebuah konsep self-support event untuk cyclist Indonesia.

Event dengan pendekatan yang unik, dimana peserta bisa memilih tiga lokasi start yang berbeda untuk menghindari penumpukan massa. Dengan semangat memperhatikan social distancing dan protokol kesehatan, peserta diminta untuk membentuk tim dengan maksimal anggota 5 orang.

Program yang dinamakan Kebun Raya Challenge 75K dipersembahkan oleh IIMS Bike Show, bagian dari IIMS Motobike Show, yang berinisiatif untuk menjangkau segmentasi kendaraan roda dua lebih luas ke sepeda maupun kendaraan listrik.

Meski gelaran perdana, antuasiasme peserta sangat tinggi, bahkan tiket sudah habis terjual beberapa hari sebelum gelaran dimulai. Dyandra Promosindo sangat menjaga protokol kesehatan, maka jumlah peserta dibatasi 200 orang.


Acara sepeda ini dihadiri oleh Walikota Bogor, Bapak Bima Arya Sugiarto. “Gaya hidup bersepeda di masa pandemi ini menjadi tren di kalangan masyarakat Indonesia. Saya senang melihat protokol kesehatan yang diterapkan di acara ini. Mudah-mudahan siap berkolaborasi bersama untuk bikin acara lagi bulan November atau Desember. Mengokohkan Bogor sebagai kota destinasi favorit bagi bikers Indonesia,” ujar Pak Bima Arya.

“Senang melihat banyak inovasi di sini. Bogor sedang mengembangkan ke depan kendaraan listrik. Kita akan menjadi kota pertama di Indonesia dengan green transportation,” lanjutnya.

Gelaran perdana Kebun Raya Challenge 75K ini tak hanya menyajikan acara gowes, tapi juga ada test ride sepeda listrik dan motor listrik dari Selis Indonesia. Ada juga dua unit motor dari peserta kontes modifikasi Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC) yang akan dihelat pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 mendatang.

Para peserta juga diajak tour memutari Kebun Raya Bogor, diawali dengan kloter pertama yang berkeliling bersama Bapak Walikota Bogor. Melihat antusiasme peserta, Dyandra selaku penyelenggara tidak tanggung-tanggung untuk memberikan doorprize kepada para peserta yang didukung oleh partner program seperti kartu BRIZZI, helm Gigas, dan produk Herbalife Nutrition.

“Terima kasih atas antusiasme kepada para finisher yang animonya begitu besar untuk hadir mengikuti Kebun Raya Challenge 75K dan tetap mengikuti protokol kesehatan. Sampai bertemu diacara Kebun Raya Challenge selanjutnya,” tutup Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT. Dyandra Promosindo.

Dimas Basudewo

Penikmat jalan pagi ke kedai kopi. Senang trekking kadang diajak lelarian, suka menikmati keindahan Indonesia dari atas sepeda. Kontributor dan pengelola Audience di Netfit.id ++ Follow Me at Instagram - @masdimasnih

View all posts

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Comments