Netfit.Id — bukan hanya sebuah website biasa. Ekosistem ini merupakan pengembangan bertahun-tahun gagasan dan riset yang dilakukan oleh para stakeholder yang bernaung di bawah PT Gagas Lintas Media.

Idenya adalah Netfit.Id menjadi sebuah ekosistem yang dapat memberikan manfaat bagi audience yang percaya aktifitas sport dan lifestyle yang positif dan mendatangkan kebahagiaan.

cieee…

Ketika beberapa orang yang memiliki hobi dan value yang sama membuat sebuah inisiatif dengan nama Netfit.Id pastinya tujuan akhirnya adalah untuk berbagi kebaikan.

Sejak awal, perusahaan yang mengembangkan Netfit.Id dan puluhan inisiatif lainnya yang saat ini juga berjalan bersama klien, selalu menggunakan teknologi terbaik dan terdepan.

Bagi pengelola Netfit.id, penggunaan datacenter Linode merupakan sebuah tantangan dan jawaban atas penggunaan teknologi terdepan yang tepat.

Pertanyaannya, mengapa Linode, kenapa tidak lainnya ?

Hal utama dan mendasar adalah, Linode dikelola oleh perusahaan yang percaya akan kekuatan opensource dan para developernya.

Sehingga bila anda akan menggunakan datacenter ini, pastinya harus mahir dan gegas dalam mengelola dan menjalankan sistem operasi Linux.

Pengembang dan pengelola teknologi Netfit.Id yang saat ini bernaung perusahaan induk Galinmedia sangat percaya akan kekuatan dan filosofi opensource.

Dengan teknologi opensource seluruh entitas dapat berjalan bersama dengan fair.

Untuk menjalankan aplikasi WordPress, NodeJS, NGINX, Redis, MongoDB dan etc, rekan-rekan di Netfit.Id percaya akan platform yang disediakan Linode yang memang sesuai untuk perusahaan yang ingin membangun sebuah inovasi bisnis dengan konsep fairness, mutual dan bertumbuh bersama.

Penyedia datacenter Cloud memang banyak, dan sepertinya akhir-akhir ini semua orang hanya melihat provider raksasa seperti AWS, Azure, Alibaba Cloud dan atau IBM.

Di Netfit.id kami akan percaya dan ingin bertumbuh bersama partner dan provider lain yang memiliki filosofi yang sama.

Dari lahir sampai ‘remaja’, kami tetap bersama Linode.

Didit S.Banuardi.N

Work using bleeding edge technology solution, design thinking evangelist and digital marketing wrangler on daily basis. Use and love public transportation, night jogger and mountain bike warrior at weekend!

View all posts

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Comments