Netfit.Id – Bagi Anda yang baru memulai aktifitas bersepeda gunung, seseorang yang sudah berpengalaman, atau di antara keduanya, Anda mungkin pernah memiliki dan menggunakan komponen Shimano DEORE yang legendaris.

Shimano Deore adalah sebuah perangkat (group set) pada sepeda gunung yang memiliki keseimbangan dalam dalam hal harga, kinerja, dan keandalan.

Pada tahun 2020 ini, Shimano DEORE mengeluarkan perangkat group set dengan kemampuan 12 kecepatan menggunakan teknologi premium Shimano.

Grup set sepeda gunung Shimano DEORE M6100 merupakan sebuah perangkat baru yang didesain ulang untuk memenuhi ekspektasi para pencinta orahraga sepeda gunung.

Dengan harga yang terjangkau, diharapkan anda akan memiliki pengalaman performa yang unik.

Shimano DEORE Cassette 12-speed ini lumayan menggoda. Dengan Cassette ini di bagian belakang sepeda akan mengurangi bobot sepeda karena konfigurasi gear depan bisa dikurangi.

Selamat hunting dan mencoba.

Didit S.Banuardi.N

Work using bleeding edge technology solution, design thinking evangelist and digital marketing wrangler on daily basis. Use and love public transportation, night jogger and mountain bike warrior at weekend!

View all posts

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Comments