Banyak sekali produk skin care dan produk-produk perawatan kecantikan dan sejenis yang diiklankan atau mendapatkan endorsement dari para artis atau influencer di media sosial.

Memilih produk dan perawatan kecantikan bisa menjadi membutuhkan kehati-hatian yang ekstra. Hal ini karena produk tersebut akan bersentuhan langsung dan diserap oleh kulit kita.

Riset mengenai brand yang aman, bahan yang digunakan dan efek sampingnya menjadi hal yang wajib dilakukan.

Hal ini lah yang akhirnya mempertemukan Netfit dengan seseorang bernama Sandra, kami menyebutnya sebagai formulator natural skin care.

Apa yang dimaksud dengan formulator ?

Jadi Sandra ini memiliki ketertarikan yang mendalam akan produk-produk natural terutama skin care, sehingga ia akhirnya membuat sendiri produk kecantikan dan perawatan tersebut dengan cara menemukan formulasi khusus menggunakan bahan-bahan natural yang pastinya aman untuk digunakan ditubuh manusia.

Kerennya lagi, semua bahannya berasal dari Indonesia.

Berikut ini adalah gambaran produk skin care dan home spa yang dihasilkan oleh Sandra Putri Aryani Djajadisastra bersama Kertabumi Recycling Center.

Pada akhir bulan Januari ini, Minggu 30 Januari 2022, pukul 10:00 – 11:30 WIB, ada sebuah Workshop kerjasama antara ZMFY.ME sebuah marketplace yang menghubungkan audience menggunakan teknologi audio video dengan seorang penggiat produk natural skin care, Sandra Putri Aryani Djajadisastra.

Sandra Djajadisastra adalah seorang ahli formulator natural skin care berpengalaman sejak tahun 2017.

Selain belajar dari pengalaman, dengan keinginan yang kuat untuk menhasilkan produk berkualitas yang aman, Sandra juga akhirnya menyelesaikan pendidikan khusus fokus area natural skin care dari sekolah internasional di Inggris dan Amerika.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai workshop ini, silahkan mengunjungi situs Sandra di www.sandradjajadisastra.com atau langsung melakukan booking di ZMFY go.zmfy.me/WorkshopSandra .

Ini merupakan Workshop via ZOOM, pastikan anda memiliki koneksi yang baik.



Didit S.Banuardi.N

Work using bleeding edge technology solution, design thinking evangelist and digital marketing wrangler on daily basis. Use and love public transportation, night jogger and mountain bike warrior at weekend!

View all posts

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Comments