Netfit.id bekerjasama dengan Serenitree.id menyiapkan sistem eCommerce dan Digital Marketing untuk memasarkan produk skin care dari bahan natural alami yang sebagian besar bahan bakunya berasal dari Indonesia.

Pada pertengahan tahun 2022 ini, tim dari Netfit.id bertemu dengan Sandra Djajadisastra, seorang formulator yang khusus dalam memproduksi dan menghasilkan produk skin care dari bahan natural yang aman untuk tubuh dan kulit.

Bagi tim dari Netfit.id, kerjasama ini sangat menarik, karena kami dipercaya dalam membantu mengelola infrastruktur dan sistem pemasaran digital produk – produk dari Serenitree Indonesia yang merupakan nama brand yang akan digunakan oleh Sandra dalam memasarkan produk natural alami asli karya Indonesia.

Kalian tahu gak sih? Semua produk Sandra asli menggunakan bahan alami dan hebatnya, masing-masing dari bahan tersebut mempunyai khasiatnya sendiri. Jadi, setiap masalah kulit dapat diatasi dengan bahan alami yang berbeda.

Hebat sekali ya!

Sandra mempunyai satu keyakinan yaitu, cantik itu berasal dari tubuh dan kulit yang sehat. Bila kita dapat merawatnya dengan produk yang tidak mempunyai pengaruh negatif terhadap lingkungan sekitar, bukankah hati kita akan semakin gembira dan bersinar?

Dalam tahap awal, Serenitree Indonesia akan menformulasikan dan memproduksi lima maca produk kecantikan, perawatan tubuh dan kulit.

Produk – produk yang akan segera dipasarkan tersebut berupa Hydrating and Brightening Body Wash, Hydrating and Calming Body Wash, Moisturizing and Brightening Body Lotion, Moisturizing and Calming Body Lotion dan Moisturizing and Anti Aging Hand Cream.

Nantinya , produk – produk tersebut dapat anda dapatkan di situs Serenitree Indonesia. Sehingga silahkan pantau terus situsnya dan follow akun media sosialnya.

Didit S.Banuardi.N

Work using bleeding edge technology solution, design thinking evangelist and digital marketing wrangler on daily basis. Use and love public transportation, night jogger and mountain bike warrior at weekend!

View all posts

Add comment

Komentar Kamu