pedalku.com – Si kecil Daniel bermain-main di pojok kamarnya. Ia menyusun kartu, pensil warna, balok-balok kayu menjadi sedemikian rupa membentuk suatu rintangan dan ….. memainkan Dandy ~ action figure dari komik Dandy, seorang street trial rider ~ berkeliling melalui rintangan yang disusun,  dengan trik-trik menakjubkan.

Itulah imajinasi Danny MacAskill yang dituangkan dalam film terbarunya, Danny MacAskill’s Imaginate. Film berdurasi sekitar 7 menit ini disutradarai Stu Thomson untuk redbull media house, dirilis pada 19 Juni 2013. Trik-trik ajaib Danny MacAskill membuat kita yang menontonnya berdecak kagum dan menggeleng-gelengkan kepala, terpikir pun tidak apalagi harus melakukan trik-trik tersebut!

Danny MacAskill dibesarkan di Dunvegan, Skotlandia. Mulai dikenal tahun 2009 setelah menggunggah video tentang street trial berjudul “The Funeral” di youtube. Ia pernah dinominasikan sebagai “Action Sportsperson of the Year” pada Laureus World Sports Awards 2010 ~ penghargaan tertinggi terhadap pelaku olahraga. Danny MacAskill juga pernah masuk nominasi pada National Geographic Adventurer of the Year Award 2012.

[youtube id=”Sv3xVOs7_No” width=”620″ height=”360″]

 

Jozlyn

Work hard, bike harder.

By riding a bicycle, I learn the contours of my country best, since i have to sweat up the hills and coast down them.

View all posts

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Comments