Debut pabrikan sepeda asal Indonesia untuk mendunia menapaki babak baru. Team Internasional MTB , UR Team, kembali berkolaborasi dengan pabrikan sepeda asal Sidoarjo, Jawa Timur itu sebagai sepeda resminya selama musim 2015.
“Polygon telah menjadi partner yang luarbiasa bersama kami dalam 2 tahun terakhir. Sekarang dengan formasi baru, kami akan melanjutkan kerjasama ini di tahun 2015. Ini akan menjadi musim yang hebat,”  ungkap Fabien Cousinie, pemilik yang juga manager UR Team seperti dikutip situs resmi tim tersebut. Di  musim 2015, UR team akan maju dengan formasi pembalap yang berlomba di cabang enduro, downhill dan slopestyle.

Ketiga cabang utama sepeda gunung tersebut memerlukan sepeda yang mumpuni.  Downhill (DH)merupakan cabang olahraga sepeda gunung (MTB) dengan tingkat kesulitan tinggi. Pembalap bukan saja dituntut untuk memiliki kondisi fisik yang prima, dia harus memiliki insting tinggi dan keberanian mumpuni untuk menerjang medan terjal dengan kecepatan tinggi. Begitu juga di kelas enduro, selain ketahanan fisik yang prima, medan enduro merupakan kombinasi dari pedalling, tanjakan dan turunan dalam jarak yang  menantang.

"Abah" Agus Hermawan

Lebih dikenal dengan panggilan Abah USH, Agus Hermawan (++ Follow Me at Instagram - @abah_ush) yang lama menjadi jurnalis Kompas (1989-2019) adalah seorang penggiat luar ruang. Kesukannya mendaki gunung sejak muda, menjadikan olah tubuh sebagai kebutuhannya. Bersepeda dan lari menjadi pilihan kesenangannya mengisi hari. Sejumlah maraton sudah diselesaikannya, termasuk world majors marathon (WMM) Tokyo Marathon, Berlin Marathon dan Chicago Marathon.

View all posts

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Comments