Fit

JSBB: Gak Ada Capek untuk Batu Akik

pedalku.comEtape 4 Batu Kajang – Tanah Grogot memang pendek. Namun pasti membuat peserta capek karena kondisi rute rolling. Terbukti di km 17, di puncak Gunung Rambutan rombongan sudah tercerai berai. Mereka sempat berhenti beberapa kali. Padahal jaraknya sekayuhan kalau pedalis bersepeda ke kantor.

Namun mereka berhenti ternyata untuk membeli batu akik. Nah, menjadi pertanyaan apakah ini modus untuk istirahat dari capai dengan menimpakan kesalahan pada batu akik yang menyihir perhatian orang saat ini? Entahlah … Antara capek dan batu akik seperti berpadu menjadi jalinan kisah yang asyik.

Selepas puncak Gunung Rambutan perjalanan sedikit memberikan napas kelegaan karena turun. Apalagi cuaca mendung sangat mendukung buat mengambil jeda istirahat. Kaki prei gowes namun roda tetap melaju.

Di km 32 rombongan regrouping kembali. Di persimpangan arah Waru, Tanah Grogot, dan Pelabuhan Jangkar. Dari cuitannya @agusher, regrouping di Masjid Agung Kuaro ini dilakukan setelah mencumbu tanjakan Gunung Rambutan sepanjang 17 km.

Semangat pedalis JSBB … sebentar lagi makan siang di Grogot.

(foto: @agusher)

About Author

Work hard, bike harder. By riding a bicycle, I learn the contours of my country best, since i have to sweat up the hills and coast down them.

Komentar Kamu