Fit

Line Up 2016 Polygon Hadir di Eurobike

pedalku.com – Polygon Bikes kembali hadir pada pameran industri sepeda terbesar di dunia, 2015 Eurobike Show. Pameran internasional ini akan diadakan di Friedrichshafen, Jerman dari 26 – 29 Agustus 2015. Keikutsertaan Polygon Bikes di pameran ini merupakan upaya Polygon Bikes untuk terus memperluas distribusi produk dalam skala global. Juga untuk membuktikan pada pedalis dunia bahwa kualitas dan desain karya anak bangsa ini memiliki keunggulan yang mumpuni dan telah bersaing di pasar global.

“Sejak tahun 2011, Polygon Bikes merupakan satu-satunya produsen sepeda Tanah Air yang selalu berpartisipasi dalam pameran internasional yang dihadiri oleh ratusan ribu pengunjung, mulai dari pihak media, dealer, atlet, dan pedalis dari seluruh penjuru dunia. Eurobike Show ini menjadi momentum yang dipilih Polygon Bikes untuk merilis produk-produk andalan dari rangkaian sepeda baru untuk seri 2016,” jelas Fendi Widhiatmoko selaku Head of Marketing Communications Polygon Bikes.

Dalam pameran kali ini, Polygon mengusung Collosus DH9 sebagai model terbaru andalan mereka untuk seri Downhill memasuki tahun 2016. Sepeda ini lahir dari proyek Ripple Coalition yang melibatkan tim desain global Polygon asal Jerman, Prancis, Amerika Utara, dan Asia. Tentu dengan menerima masukan dari para atlet kelas internasional seperti Polygon UR Team, distributor internasional, dan komunitas bersepeda.

Collosus DH9 telah diuji pada setiap sirkuit UCI World Cup Downhill selama dua musim terakhir serta berhasil membawa Polygon UR Team meraih beberapa podium. “Senjatanya” adalah sistem suspensi terbaru dengan travel 203 mm untuk peningkatan kualitas handling, kontrol sepeda dan responsivitas sepeda dalam menaklukan setiap rintangan, hantaman, dan lompatan besar.

Polygon Collosus T6

Untuk kategori sepeda MTB yang lain; Polygon menawarkan Collosus N6 dan Collosus T6. Ini akan menjadi pilihan bagi pedalis yang mencari sepeda andalan enduro dan trail baru di tahun 2016. Dengan frame gabungan segitiga depan ALX alumunium dan segitiga belakang ACX advanced carbon, serta dilengkapi dengan roda ukuran 27,5”; varian terbaru Collosus seri N dan T dari Polygon Bikes ini siap dan layak untuk meluncur pada setiap medan yang akan dilewati oleh pedalis yang gemar menguji adrenalin dan ketahanan tubuh mereka.

Nah, penasaran dengan keseluruhan produk baru Polygon seri 2016? Silakan kunjungi situs resmi Polygon Bikes. Jika sudah kesengsem, langsung saja boyong secara online dengan mengakses Toko online resmi Polygon.

About Author

Menghidupi setiap gerak dan mensyukuri setiap jejak.

Komentar Kamu