Fit

Thrill Wreak, Sepeda Untuk Lelompatan

Pedalku.com – Pedalis suka bermain lelompatan dengan sepeda? Nah….. Thrill, salah satu produsen sepeda dalam negeri, mengeluarkan varian terbaru untuk sepeda dirt jump (DJ) atau four cross (4X). Thrill Wreak, begitu nama sepeda itu.

Thrill Wreak dirancang dengan melibatkan pedalis profesional. Menggunakan frame berbahan alloy 6061 triple butted, Thrill Wreak terlihat kokoh dan stylish.

Tiga tipe Thrill Wreak yang baru diluncurkan itu ditawarkan mulai dari harga 4,98 juta rupiah. Tipe tertinggi, Wreak 1.0, dibanderol tak lebih dari Rp. 8.860.000. Semua tipe Wreak menggunakan ban berukuran 26 inchi.

Pada tipe tertingginya itu Thrill Wreak menggunakan fork Rockshox XC32 dengan travel 100mm. Fork ini menggunakan peredaman sistem udara. Demi menghadirkan rasa aman yang lebih baik, serta membuat pedalis semakin percaya diri, fork pada Wreak 1.0 dipilih yang menggunakan thru axle (TA) berukuran 15mm sebagai dudukan as roda depannya.

Untuk group setnya, Wreak 1.0 menggunakan kombinasi antara SRAM X7 pada shifter dan rear derailleur (RD), Shimano pada cassette sprocket serta crankset menggunakan Truvative Hussefelt. Sementara itu untuk menghentikan laju pedalis di atas sepeda, dipilih hydraulic disc brake Shimano BR-M445.

spesifikasi THRILL WREAK 2015

Pedalis tertarik untuk memiliki Thrill? Silakan kunjungi toko sepeda terdekat yang menjual Thrill dan rasakan sensasi jumping up bersama Thrill.

26thrill_wreak-2.0_MY2015-hero

About Author

Work hard, bike harder. By riding a bicycle, I learn the contours of my country best, since i have to sweat up the hills and coast down them.

Komentar Kamu