Fit

Thrill Mengeluarkan Varian Terbaru Sepeda Hybrid Dengan Nama Volare

Pedalku.com – Salah satu pilihan favorit pedalis yang suka bersepeda dari rumah ke tempat kerja adalah sepeda hybrid. Sepeda jenis ini memadukan kenyamanan ala sepeda gunung dengan kecepatan/ keentengan kayuhan sepeda road.

Untuk memenuhi permintaan para commuter itu, Thrill ~ salah satu merk sepeda Indonesia yang diproduksi oleh PT. Indonesia Bike Works yang berada di Jawa Timur ~ mengeluarkan varian terbarunya dengan nama Thrill Volare. Dengan rentang harga dari Rp. 3.940.000, Rp. 4.560.000 serta Rp. 7.050.000 untuk seri tertingginya, Thrill Volare menjadi salah satu pilihan menarik bagi pedalis yang menginginkan sepeda hybrid.

Volare adalah kata kerja dalam dalam bahasa Latin dan bahasa Italia yang berarti terbang. Dalam bahasa Spanyol berarti ‘Saya akan terbang’. (id.wikipedia.org)

Tak hanya rentang harga yang ‘terjangkau’, tampilan Thrill Volare juga sangat menggoda. Pilihan warna doff menimbulkan kesan sangar. Tak hanya itu, fork zoom Aria 106 dengan disain unik semakin menggoda (untuk tipe Volare 2.0 dan Volare 3.0). Hmmm…… cobain yuk….

Sebelum nyobain, pedalis bisa melihat spesifikasi Thrill Volare yang menggunakan ban ukuran 700c dengan rem disc brake berikut ini:

Spec Thrill Volare700-THRILL_Volare3.0_my2015-HERO

About Author

Work hard, bike harder. By riding a bicycle, I learn the contours of my country best, since i have to sweat up the hills and coast down them.

Komentar Kamu