Pedalku.com – Thrill Volare 2.0 produksi PT. Indonesia Bike Works menjadi salah satu sepeda yang menggoda untuk dicoba. Sepeda Hybrid dengan ban berukuran 700c itu terlihat gagah. Warna abu-abu doff menimbulkan kesan sangar.

Selain kesan sangar, disain fork Zoom Aria 106 yang unik menambah kesan yang mendalam saat melihat Thrill Volare 2.0. Fork Zoom Aria 106 itu berbentuk seperti fork rigid, dengan bentuk yang pipih. Hanya saja fork itu memiliki sistem peredam tepat sebelum stanchion, atau kalau dilihat secara keseluruhan, suspensi fork depan itu tepat berada di bawah head tube.

Dilengkapi dengan group set Shimano Altus 27 speed serta disc brake mekanik Shimano Tourney, Thrill Volare 2.0 menawarkan tingkat keamanan yang lebih baik saat pengereman. Wheelset dengan double wall pada rimnya juga membuat pedalis lebih percaya diri mengayuh Thrill Volare 2.0. Tak perlu was-was rim akan peyang menghantam jebakan lubang yang bertebaran di jalanan.

IMG_20151006_070359

Tak hanya terlihat sangar, Thrill Volare 2.0 juga memperhatikan kerapian. Jalur kabel shifter dimasukkan ke dalam top tube frame. Spesifikasi lengkapnya pedalis bisa lihat di tautan ini.

IMG_20151006_070229

Saat duduk di atas saddle Thrill Hybrid Type dan tangan memegang handle bar berbahan alloy, pedalku merasa panjang top tube effective lebih pendek dari kompetitornya. “Nah, kalau ini lebih cocok buat ukuran badanku,” ujar seorang teman pedalku.com dengan tinggi sekitar 168cm yang ikut mencoba.

Mengagumi Thrill Volare 2.0 tentu tak lengkap tanpa mencobanya di belantara kota. Melewati jalur yang ramai dengan kendaraan bermotor, pedalku merasakan agresivitas Thrill Volare 2.0. Agresivitas itu ditunjang dengan fork yang mumpuni. Walau memiliki sistem peredam kejut, namun tetap terasa mantap dan stabil.

Indonesia Bike Works memang membuat Thrill Volare ini sebagai sepeda hybrid yang lincah. Dengan geometrinya itu, membelah keramaian lalu-lintas dengan menaiki Thrill Volare menjadi mengasyikkan.

Jozlyn

Work hard, bike harder.

By riding a bicycle, I learn the contours of my country best, since i have to sweat up the hills and coast down them.

View all posts

1 comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Comments