Pedalku.com – Pedalis sudah mendengar apa itu spine concept yang diusung oleh Fi’zi:k? Fi’zi:k merupakan racing brand asal Italia, yang merepresentasikan keindahan, kecepatan, semangat, dan kebebasan pedalis di seluruh dunia dengan sensasi seperti berkompetisi.

Spine concept merupakan konsep terbaru yang dihadirkan oleh Fi’zi:k pada produk-produk terbarunya, terutama pada saddle dan handlebar. Dengan spine concept, seperti yang dijelaskan oleh Marco Haerens, Business Manager Fi’zi:k Italia dan Alessandro Rigon pada launching produk terbarunya di Serpong, Jum’at (26/2), pedalis tak perlu bingung bagaimana memilih saddle dan handlebar.

Posisi membungkuk saat pedalis berada di atas sepeda menjadi acuan Fi’zi:k dalam mengembangkan produknya. Lengkung tubuh pedalis yang membentuk suatu sudut itulah yang diteliti oleh Fi’zi:k hingga menghasilkan jajaran produk yang nyaman dengan performa maksimal. “Fi’zi:k berkomitmen untuk menunjukkan inovasi tiada henti dengan memfasilitasi banyak atlet profesional dan selalu melakukan pengujian dan perbaikan tiada henti,” tegas Marco.

Tak hanya itu, untuk menghasilkan saddle berkualitas, Fi’zi:k tetap mempertahankan keahlian tangan. Ya, saddle mereka masih merupakan handmade.

Dengan kualitas terjaga itu, tak heran bila saddle Fi’zi:k digunakan oleh 8 dari 19 tim UCI World Tour. “Sepeda yang baik apabila tidak didukung dengan part ataupun saddle yang sempurna maka akan tercipta ketidaknyamanan. Saddle dari Fi’zi:k terbukti kualitasnya, karena sampai saat ini testimonial positif selalu datang dari customer, mengenai kenyamanannya,” tutur Hendry Hau, Head of Product Polygon Bikes Indonesia.

Pada peluncuran produk terbarunya di 2016 di Gading Serpong itu, Fi’zi:k tak hanya memperkenalkan saddle yang mengusung spine concept, tetapi produk-produk lain seperti sepatu sepeda, handlebar dan saddle bag juga turut diperkenalkan. Dari jajaran saddle sepeda, Monten merupakan saddle mountain bikes yang memiliki kelebihan replacement rail, rangka saddle yang bisa diganti. Selain Monten, ada juga tipe Versus yang merupakan produk terbaru dari fi’zi:k. New versus road, new versus x road, new versus MTB adalah Versus Range tahun 2016 yang memperluas tipe saddlelFi’zi:k dari sebelumnya.

sepatu fizik

Untuk sepatu, R1B merupakan sepatu terlaris, hingga saat ini terjual lebih dari 120.000 pasang sepatu. Tak lupa Fi’zi:k memperenalkan tipe sepatu terbarunya, R4B dan M6B UOMO yang memiliki anti scratch, dengan design lebih nyaman dan efisien. Fi’zi:k juga menciptakan kaos kaki tanpa jahitan yang sangat ringan, lembut dan nyaman.

Jozlyn

Work hard, bike harder.

By riding a bicycle, I learn the contours of my country best, since i have to sweat up the hills and coast down them.

View all posts

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Comments