pedalku.com – Awal Mei menjadi bulan yang ditunggu para produsen sepeda. Pada bulan itu digelar China Cycle Show (CCS) . Di ajang inilah mereka bisa memperkenalkan produk-produknya ke dunia internasional. CCS merupakan pameran tahunan berskala internasional yang menghadirkan berbagai merek sepeda, komponen, serta aksesori sepeda.

Tahun ini CCS jatuh pada 6 – 9 Mei 2016 di National Exhibition and Convention Center (NECC) Shanghai yang menjadi salah satu bangunan terbesar di dunia dengan luas area pamer 140.0000 meter persegi. Tahun 2015 lalu ajang ini sukses menghadirkan sebanyak 1.315 peserta dari 27 negara dengan total 7.227 booth. Tak salah kalau CCS ditabalkan menjadi pameran sepeda kelas internasional terkemuka di Cina.

Dari perhelatan di tahun 2015, sebanyak 93,4% pengunjung didominasi oleh pengecer, importir, dan grosir. Hal ini memicu peningkatan penjualan sebesar 89,6%. Pengunjung yang datang sebesar 157.897 dari 91 negara.

Tahun 2016 ini, Polygon kembali berpartisipasi dalam CCS ini, setelah bulan Maret berpartisipasi dalam Taipei Cyle Show. Keikutsertaan ini akan menjadi serangkaian dengan Euro Bike pada Agustus nanti. “Keikutsertaan Polygon pameran internasional merupakan bukti konsistensi dalam melebarkan sayapnya ke pasar global. Keterlibatan pada China Cycle Show kali ini bertujuan untuk semakin meningkatkan penetrasi merek, khususnya di pasar Cina,” tegas Devina Susilo, Marketing Communications Polygon International.

Polygon melihat Cina sebagai pasar potensial. Populasi penduduknya menembus angka 1,3 miliar, dengan potensi pasar sepeda yang dalam lima tahun terakhir mengalami pertumbuhan setiap tahunnya sebanyak 3,9%. Di ajang ini Polygon memperkenalkan sepeda unggulan, mulai dari seri Polygon Collosus DH9, Collosus N9, Collosus T8, dan Syncline 9.

china2

china3

GuSSur

Menghidupi setiap gerak dan mensyukuri setiap jejak.

View all posts

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Comments