Pedalku.com – Tren sepeda dengan ban ukuran 650b atau 27,5 memang sudah dimulai beberapa tahun lalu. Dan kelihatannya tren 27,5 itu bergema lebih panjang dengan respon positif penggemar sepeda gunung di dunia.

Thrill, salah satu merk sepeda Indonesia pun tak ketinggalan mengeluarkan varian sepeda berukuran 27,5. Salah satunya adalah Thrill Vanquish Elite, sepeda hardtail yang diperuntukkan untuk menjelajah trek cross country (XC) dengan tanjakan-tanjakan ekstrim sekalipun.

Dengan MEGA downtube dan stay berbentuk kotak, frame Thrill Vanquish Elite terlihat kokoh dan kekar. Sementara itu top tube berbentuk stylish memberi kesan stylish dan kokoh saat melihat Vanquish Elite. Kabel shifter yang masuk melalui

IMG_20160519_100508

Sprocket Shimano Deore 11-36 dengan crank set Shimano dual chainring (38-26) melengkapi Vanquish Elite untuk menemani pedalis sampai ke ujung tanjakan. Untuk menghentikan laju sepeda, hydraulic disc brake Shimano BR-M355 dengan rotor 160mm terpasang di bagian roda depan dan belakang.

Peredam kejut bagian depan dipercayakan pada Zoom berbahan magnesium. Peredam kejut ini dilengkapi fitur lock-out agar tenaga lebih efisien tersalurkan untuk menggerakkan sepeda. Tak hanya itu, untuk mempermanis tampilan, peredam kejut ini dibranding dengan tulisan Thrill dan warnanya diserasikan dengan grafis frame sepeda.

IMG_20160519_100120

Kombinasi drivetrain 2×10 speed dengan peredam kejut berfitur lock-out serta frame stylish nan kokoh membuat Thrill Vanquish Elite ini siap menemani pedalis bermain-main di trek XC. Apalagi dengan roda berdiameter 27,5 akar pepohonan ataupun bebatuan menjadi lebih mudah dilalui.

Jozlyn

Work hard, bike harder.

By riding a bicycle, I learn the contours of my country best, since i have to sweat up the hills and coast down them.

View all posts

1 comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Comments