Pedalku.com – Bulan Ramadhan merupakan bulan yang ditunggu-tunggu oleh sebagian besar umat Islam. Bulan yang penuh berkah ini seringkali dijadikan momentum untuk memberi lebih kepada sesama. Tak hanya perusahaan-perusahaan besar saja yang berlomba-lomba mencari berkah, komunitas komunitas sepeda pun kerap terlihat melakukan aktivitas positif. Sahur on the road atau sahuride, ngabuburide atau bersepeda ria menyambut buka puasa menjadi agenda di bulan Ramadhan.

Tak mau ketinggalan dengan yang lain, Rodalink sebagai salah satu toko sepeda yang memiliki cabang di berbagai daerah di Indonesia juga mengadakan kegiatan selama berlangsungnya bulan Ramadhan. Sahur on the road, bagi-bagi ta’jil, buka puasa bersama komunitas dan anak-anak panti asuhan, hingga kegiatan night ride diadakan serempak di kota-kota besar seperti Surabaya, Jakarta, Semarang, Makassar, Bali, Yogyakarta, Solo, Malang dan Jember.

Buka Puasa Bersama Anak2 Panti Asuhan da Komunitas II

Di Jember, Jawa Timur, tepatnya di Jalan Gajah Mada No.329, kegiatan night ride serta bagi-bagi ta’jil telah dilakukan pada 24-25 Juni 2016. Kegiatan night ride itu juga sebagai salah satu kegiatan memperkenalkan cabang baru Rodalink Indonesia di Jember. Outlet terbaru itu mulai beroperasi pada 27 Juni 2016 dan rencananya akan melakukan grand opening pada tanggal 31 Juli 2016, tentu dengan acara yang lebih meriah lagi.

Kehadiran outlet Rodalink di Jember itu disambut dengan baik oleh pedalis Jember. Mereka pun terlihat antusias mengikuti night ride.

Night Ride Ramadhan Rodalink Jember

Antusiasme pedalis Jember tak hanya terlihat saat night ride. Mereka pun antusias menyambut Promo Ramadhan yang diadakan Rodalink Indonesia secara nasional. Cicilan BCA 0%, diskon hingga 70% untuk sepeda merk tertentu (Colnago/ Marin/ Kona) serta part, apparel & accessoris tentu sangat menggoda kocek pedalis. Promo khusus juga disediakan Rodalink bila pedalis melakukan pembelian secara online.

”Bulan Ramadhan adalah bulan penuh rahmat, kami keluarga besar Rodalink Indonesia memanfaatkan momentum Ramadhan untuk semakin mempererat tali silahturahmi serta kepedulian terhadap konsumen maupun masyarakat sekitar. Kami berharap, kegiatan serta program promo Ramadhan yang kami berikan ini dapat memberikan manfaat kepada sesama,” ungkap Elkana Timothy selaku General Manager Rodalink Indonesia.

 

Jozlyn

Work hard, bike harder.

By riding a bicycle, I learn the contours of my country best, since i have to sweat up the hills and coast down them.

View all posts

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Comments