Pedalku.comPassion menjadi penyemangat dan gairah yang kadang terabaikan. Banyak orang yang tidak tahu apa yang menjadi passionnya dan tenggelam dengan rutinitasnya. Passionlah yang membuat kita lebih menikmati hidup.

Keluarlah dari zona nyaman-mu, berani melangkah, jadilah inspirasi bagi sekitar. Kita harus mulai menjalani kehidupan dengan penuh gairah.

Itulah ajakan Nadine Chandrawinata yang ditulis pada timeline instagramnya. Pada bagian bawah tulisan di instagramnya, Nadine memberi tagar #followyourownpath  #onpolygonbikes.

Nadine Follow Your Own Path

Follow your own path merupakan salah satu strategi Polygon Bikes di tahun 2017. Strategi yang dijabarkan Polygon dalam bentuk kampanye itu bertujuan untuk menarik pasar yang lebih luas lagi dengan cara menggerakan lifestyle bersepeda. Kampanye Polygon dengan tema follow your own path menggandeng Nadine sebagai brand ambassador dan secara resmi diluncurkan pada Jum’at (16/06) di Jakarta.

“Kami memilih menggandeng Nadine Chandrawinata sebagai Brand Ambassador, karena Nadine memiliki karakter yang sesuai dengan brand kami; ditunjang dia juga mulai giat bersepeda. Polygon juga ingin menarik pasar yang lebih luas, karena selama ini hobi bersepeda masih erat dengan hobi yang ekstrem,” tegas William Gozali, Brand Director Polygon Bikes.

IMG_0439

Dengan follow your own path, Polygon ingin mengajak publik untuk berani mengikuti apa yang menjadi passion mereka. Passion dan hobi yang tidak hanya positif bagi diri sendiri namun juga bagi lingkungan sekitar mereka.

“Aku ingin mengajak dan menginspirasi banyak orang untuk berani memulai sesuatu sesuai dengan  passion yang dimiliki,” tegas Nadine Chandrawinata.

Pedalis, yuk bagikan energi positif ini untuk orang-orang di sekitarmu!

Jozlyn

Work hard, bike harder.

By riding a bicycle, I learn the contours of my country best, since i have to sweat up the hills and coast down them.

View all posts

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Comments