Autotagging Foto: Kolaborasi TRY dan Netfit.id Di Coast to Coast Night Trail Ultra 2021

Netfit.id – Jakarta, “Sekarang bukan zamannya lagi berkompetisi. Tapi kolaborasi.” Begitu celoteh teman ketika ngobrol soal maraknya perusahaan rintisan akhir-akhir ini.

“Emang kenapa dengan kompetisi?” aku usil bertanya.

Kompetisi akan menghasilkan pemenang dan pecundang. Sementara kolaborasi menghasilkan pemenang saja. Semua menang. Semua maju.

Dalam semangat kolaborasi itulah kami, Netfit.id, hadir. Setelah sebelumnya bermain-main dengan situs pedalku.com, kami mulai serius menggarap bidang yang kami kuasai. Menciptakan sistem yang bisa meningkatkan penetrasi audiens mitra kami.

Salah satu kolaborasi itu adalah dengan Trail Runners Yogyakarta (TRY) yang menyelenggarakan event Coast to Coast Night Trail Ultra 2021 (#CTCUltra2021). Lari trail ini berbeda dengan lari trail kebanyakan karena tak hanya melewati hutan, tapi juga lautan pasir di kawasan Parangtritis Geomaritime Science Park, Bantul Yogyakarta.

#CTCUltra digelar pertama kali pada Feberuari 2015, dengan melombakan dua kategori, 42K dan 21K, dengan peserta 300 pelari. Tahun-tahun berikutnya peserta dan kategori pun bertambah. Pada CTCUltra 2020, kategori 100K dimunculkan. Sensasi berlari di gumuk pasir pada dini hari dan juga siang hari menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Di tengah wabah pandemi Covid-19 dan harapan keluarnya vaksin, CTCUltra 2021 akan diselenggarakan pada 27 – 28 Maret 2021, dengan melombakan lima kategori, 5K, 13K, 25K, 50K, dan 70K. Pendaftaran sudah dimulai lewat tautan berikut:

https://ctcultra.id/registration/
https://ctcultra.id/registration/

Di event ini, Netfit.id menyediakan sistem registrasi yang mudah dalam penggunaannya. Pembayaran bisa dilakukan melalui beragam cara. Bahkan untuk peserta luar negeri pun bisa mengikuti acara ini karena Netfit.id menyediakan pembayaran via Paypal.

Yang menjadi nilai plus dari Netfit.id dalam event Coast to Coast Night Trail Ultra 2021 kali ini adalah fasilitas autotagging foto. Di sini peserta tak perlu repot-repot mencari foto selama berlari di lintasan. Selama BIB dipakai di dada dan terbaca dengan jelas, cukup memasukkan nomer BIB itu dan sistem Netfit.id akan memunculkan wajah-wajah peserta di lintasan. Nah, jadi ada baiknya siap-siap pasang muka ceria saat ada fotografer di depan ya ….

Registrasi dan autotagging hanyalah dua dari beberapa layanan yang bisa diberikan Netfit.id. Masih ada layanan lain yang siap dikolaborasikan bersama Anda.

Intinya, bersama Netfit.id, kita semua melalui 2021 dengan menjadi pemenang.

About Author

Menghidupi setiap gerak dan mensyukuri setiap jejak.

Komentar Kamu