Banjir Sepeda Listrik dari United Bike

Netfit.id, Jakarta – Pandemi Covid-19 membuat masyarakat melirik sepeda sebagai salah satu aktivitas untuk memperkuat ketahanan tubuh. Namun harus tetap mematuhi protokol kesehatan dan menghindari makan bersama.

Masalahnya, tak semua orang kuat mengayuh sepeda dalam jarak jauh. Padahal mereka ingin menjelajah. Solusi sepeda listrik (e-bike) pun ditawarkan pabrikan sepeda, termasuk United Bike, salah satu produsen sepeda lokal di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, mereka mengeluarkan beragam produk sepeda listrik dalam ranah E-Series.

Sepeda listrik ini sudah dipasarkan sejak 2019. “Sesuai dengan upaya kami untuk terus berinovasi, kami menghadirkan produk yang berkualitas, inovatif, dan masa depan. United E-Series menghadirkan ragam line up produk baru yang memberikan kesempatan bersepeda lebih jauh dan cepat secara effortless dengan sistem power assist yang terdapat pada sepeda. Penguna juga tetap mendapatkan sensasi dari bersepeda itu sendiri saat menggunakan United E-Series.” ujar Andry Dwinanda selaku General Manager PT. Terang Dunia Internusa yang menaungi United Bike.

United E-Series memiliki motor listrik yang diaktifkan dari baterai yang mampu menyesuaikan kebutuhan penggunanya, sehingga dapat digunakan untuk semua usia. United E-Series telah melahirkan beragam electric bike mulai dari folding bike, mountain bike, gravel bike, minivelo, dan city bike. Total sudah ada 16 model.

Diusung dengan tagline “Your Future Bike”, United E-Series menyuguhkan kecanggihan tiga sistem power assist-nya. Fitur pedal assist merupakan perpaduan dari tenaga kayuhan yang dilakukan oleh pesepeda dan energi dari baterai untuk menggerakkan motor listrik. Memiliki tingkat kecepatan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya.

Fitur throttle berfungsi untuk menjalankan sepeda tanpa perlu mengayuh pedal. Fitur walk assist mampu memberi daya dorong lebih saat sepeda dituntun.

Jadi, tinggal pilih mana e-bike favoritmu.

About Author

Menghidupi setiap gerak dan mensyukuri setiap jejak.

Komentar Kamu