Pedalku.com – Trail run memang sedang ngehits, Tak heran panitia Manglayang Trail Run dari Perhimpunan Mahasiswa Pecinta Alam Unpad (Universitas Padjadjaran), Bandung pun dibuat kewalahan dengan antusias peserta yang ingin mendaftar.

Semula pihak panitia hanya mematok 400 peserta. Namun beberapa hari menjelang pelaksanaan, mereka terpaksa menambah kuota menjadi 500 peserta.

“Awalnya yang habis untuk 10 K. Lalu kami sarankan untuk mendaftar 21 K,” kata Agus H, salah satu panitia yang sempat dihubungi pedalku.com. Ternyata jatah 21 K pun ludes dan panitia memutuskan menambah 100 slot lagi.

Antusiasme runner untuk mengikuti kegiatan ini bisa jadi karena ingin menikmati keindahan trek Manglayang, kabupaten Bandung.Manglayang Trail Run akan start pukul 06.15 untuk peserta yang mengambil 21K dan pukul 6.45 untuk 10K. Sebelum start, dikumandangkan lagu Indonesia Raya yang dinyanyikan oleh Paduan Suara Unpad. Merdeka!

 

 

Cak KRIS

Suka lari, sepeda, dan kegiatan luar ruang. Aktivitas ini sering dituangkan dalam tulisan, foto, video di sosial media, wesbite atau untuk kebutuhan cetak. Tujuan utamanya, hanya sebagai dokumentasi, agar terekam jejak digitalnya. Syukur-syukur bisa menjadi inspirasi atau malah bisa berbagi keberkahan. Salam Sehat.

View all posts

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Comments