Gelaran Bikenation  oleh Kompas Gramedia Cyclist bekerja sama dengan Bentara Budaya Jakarta telah berakhir pada tanggal 9 Nopember 2013 yang lalu, namun Bikenation masih menyisakan Lomba Foto dengan tema “Aku dan Sepeda”.  Lomba foto yang dibuka mulai tanggal 5 Nopember dan ditutup pada tanggal 8 Nopember dengan mengirimkan twitpic ke @kompasgramedia dengan hashtag #bikenation tersebut berhasil mengumpulkan ratusan foto. Dari ratusan foto tersebut panitia sudah menentukan tiga foto terbaik yang berhak mendapatkan paket hadiah dari Kompas Gramedia Cyclist dan Eiger Adventure.

Melihat foto-foto yang masuk ke meja panitia, ternyata banyak pedalis  yang mempunyai keahlian terselubung sebagai fotografer juga. Tak heran jika panitia harus memperpanjang waktunya untuk memilih 3 foto terbaik.

  • Pemenang 1 Lets Make World Green oleh Yoga Nirmolo @YNirmolo berhak mendapatkan sebuah sepeda dari Kompas Gramedia Cyclist
Juara 1
Juara 1 Lets Make World Green twitpic Yoga Nirmolo @YNirmolo

 

  •   Pemenang 2 Bike to beach Pantai Muara Tawar oleh Ndinardi  @nard3x
    berhak mendapatkan paket hadiah dari Eiger Adventure
Juara 2
Juara 2 Bike to beach Pantai Muara Tawar twitpic Ndinardi @nard3x
  • Pemenang 3 Foto Keluarga oleh Andira Pramanta @Andiraa  berhak mendapatkan paket hadiah dari Eiger Adventure
Juara 3
Juara 3 Foto Keluarga twitpic Andira Pramanta @Andiraa

Pengumuman sempat mundur sehari dari jadwal yang ditentukan, dikarenakan banyak sekali foto-foto yang masuk dan ternyata bagus-bagus menurut para juri. “Panitia perlu tambahan waktu untuk menentukan foto terbaik, mengingat foto yang masuk semuanya bagus”  menurut Didi Kasim sebagai ketua panitia Bikenation yang juga Pemimpin Redaksi Majalah National Geographic Indonesia .

Selamat kepada pemenang, hadiah akan diantar ke alamat masing-masing oleh panitia. Sebelumnya masing-masing pemenang akan dihubungi langsung oleh admin @kompasgramedia lewat Direct Message (DM) ke account tersebut di atas.

Pedalone

Someone who use pedal to maintain his healthy and happiness. His moto is "Life is like riding a bicycle, to keep your balance you must keep moving" ~ Albert Einstein.

View all posts

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Comments