pedalku.com – Hari ini para peserta Jelajah Sepeda Papua bisa berleha-leha. Etape ketiga Sentani – Jayapura yang hanya 85 km dengan cepat bisa diselesikan para peserta. Tak heran setibanya di penginapan di Jayapura, para peserta Jejalah Sepeda Papua ini masih punya banyak waktu untuk istirahat.

Beberapa peserta tampak menghubungi keluarganya. Bahkan terlihat mereka juga mulai nongol dan up;load gambar di sosial media. Maklum di Jayapura akses internet lumayan lancar dibanding hari-hari sebelumnya.

Dengan berakhirnya etape ini, nyaris perjalanan berat untuk menyelesikan misi ini selesai. Sabtu, rombongan akan terbang ke Merauke. Selanjutnya etape berikutnya dari Merauke ke Sota hanya etape “funbike” karena kurang dari 100 km.

Selain kegiatan hari ini packing sepeda, beberapa peserta yang berencana belanja batu di Jayapura. Ada juga yang memilih menikmati kopi jayapura setelah mereka kelar packing sepeda.

Nah, silakan hubungi mereka jika ingin oleh-oleh batu akik!

Cak KRIS

Suka lari, sepeda, dan kegiatan luar ruang. Aktivitas ini sering dituangkan dalam tulisan, foto, video di sosial media, wesbite atau untuk kebutuhan cetak. Tujuan utamanya, hanya sebagai dokumentasi, agar terekam jejak digitalnya. Syukur-syukur bisa menjadi inspirasi atau malah bisa berbagi keberkahan. Salam Sehat.

View all posts

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Comments