Pedalku.com –  Setelah disuguhi rolling panjang di hari pertama Jejalah Sepeda Kompas Flores – Timor (JSFT), bagaimana dengan menu di etape kedua ini?

Hmmm…. Perjalanan panjang Ruteng – Bajawa yang dikenal dengan kopinya ini akan diawali  dengan rute yang cenderung turun hingga km 60. Nah setelah itu mereka bakal menyusuri pantai dengan tipe jalan yang sedikit naik turun dengan puncak elevasi 400 mdl saja.

Namun walau turunan, pedalis peserta JSFT perlu tetap waspada. Turunan biasanya melenakan pedalis yang keasyikan diatas sepedanya. Kabar terbaru diterima pedalku.com ada dua peseta JSFT yang terjatuh di tikungan tajam etape 2 ini. Salah satu peserta yang mengalami insiden itu adalah Stefanus Tejo.

Setelah turunan, peserta perlu waspada juga di 40 km terakhir. Tanjakan demi tanjakan akan terus ditemui para peserta Jelajah Sepeda Kompas hingga finish.

Semoga Pedalis masih bisa menyimpan tenaga hingga finish strong di Bajawa. Selamat ngopi ya, Pedalis….

Cak KRIS

Suka lari, sepeda, dan kegiatan luar ruang. Aktivitas ini sering dituangkan dalam tulisan, foto, video di sosial media, wesbite atau untuk kebutuhan cetak. Tujuan utamanya, hanya sebagai dokumentasi, agar terekam jejak digitalnya. Syukur-syukur bisa menjadi inspirasi atau malah bisa berbagi keberkahan. Salam Sehat.

View all posts

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Comments