Fit

Nukeproof Sam Hill Signature Series

Sam Hill, 5 kali juara dunia downhill, masih dianggap sebagai salah satu downhiller terbaik di dunia. Kebesaran namanya itulah yang membuat Nukeproof, produsen sepeda dari Inggris, tertarik mengontraknya bergabung dengan Chain Reaction Cycles ( CRC)/ Nukeproof team. Tak perlu berlama-lama, Nukeproof segera mengeluarkan Sam Hill signature series.

Sam Hill signature series terdiri dari beberapa part sepeda dan apparel. Saddle, stem, handle bar, grip, seat post dan tentu tee shirt. Part-part sepeda yang dikeluarkan tentu atas rekomendasi Sam Hill. Tak hanya material yang digunakan, tetapi ukuran serta dimensinya juga.

Signature Mud Saddle menjadi part paling menarik. Saddle ini terinspirasi dari saddle motokros yang dipakai Sam Hill. Terdapat lipatan-lipatan pada cover saddlenya. Idenya adalah berusaha mengoptimalkan grip saddle saat gowes hujan-hujanan maupun menerjang lumpur. Menggunakan material kelas atas seperti kevlar dan lorica, beratnya pun hanya 234 gram. Termasuk ringan untuk penggunaan di trek downhill.

Nukeproof Sam Hill Signature Series

Nukeproof Sam Hill Signature Series – Mud Saddle

Part-part lainnya tak berbeda jauh dengan part yang tersedia. Tetapi bila penasaran ingin melihatnya, bisa dilihat di Nukeproof.com. Atau bila penasaran seperti apa bentuk aslinya, mudah-mudahan toko sepeda D’Pitts sebagai distributor Indonesia memilikinya.

 

 

About Author

Work hard, bike harder. By riding a bicycle, I learn the contours of my country best, since i have to sweat up the hills and coast down them.

3 Comments

  1. FYI, Untuk frame Pulse sudah bisa dilihat di toko sepeda d’pitts, untuk parts seri Sam Hill masih OTW…Thanks.

Komentar Kamu