Sedangkan pada cabang slopestyle merupakan cabang akrobatik dari MTB. Di sini, atlet harus mampu melakukan gerakan-gerakan akrobatik seperti  backflip (salto kebelakang dengan sepeda), frontflip (salto ke depan dengan bersepeda) atau gerakan –gerakan sulit lainnya sambil berlomba menuju garis finish dan menempuh berbagai  obstacle atau rintangan.

“Bagi kami, kualitas dari sebuah produk merupakan hal yang terpenting. Ujian yang sebenarnya adalah pada saat atlit kelas dunia memakai produk hasil desain anak bangsa. Bagi kami tidak ada kepuasan lebih berarti dari melihat sepeda Indonesia menjuarai perlombaan kelas dunia dan bersanding dengan merk-merk luar lainnya.” kata  Harry Rusli, Product Manager Polygon Indonesia. “Ini merupakan tantangan sekaligus passion kami selama ini dalam memajukan produk nasional,” tambahnya.

Untuk menghadapi musim 2015 ini, UR team mempunyai sederetan nama atlet yang menjadi andalan pada musim ini yaitu: Mick Hannah, Tracey Hannah, Andrew Neethling  dan Remy Morton (downhill), Jamie Nicoll, Aurelien Giordanengo dan Fabien Cousinié (enduro) serta Sam Reynolds dan  Loic Esteve (slopstyle).

"Abah" Agus Hermawan

Lebih dikenal dengan panggilan Abah USH, Agus Hermawan (++ Follow Me at Instagram - @abah_ush) yang lama menjadi jurnalis Kompas (1989-2019) adalah seorang penggiat luar ruang. Kesukannya mendaki gunung sejak muda, menjadikan olah tubuh sebagai kebutuhannya. Bersepeda dan lari menjadi pilihan kesenangannya mengisi hari. Sejumlah maraton sudah diselesaikannya, termasuk world majors marathon (WMM) Tokyo Marathon, Berlin Marathon dan Chicago Marathon.

View all posts

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Comments