Untuk mempersenjatai para atlet dunia, tersebut Polygon mempersiapkan sepeda yang ‘mumpuni’ untuk mengantarkan UR team ke podium juara pada musim 2015 ini. Seri Collosus DHX disiapkan untuk kelas downhill, Collosus N series untuk enduro serta Polygon Cozmic DX series untuk dan untuk dirt jump/ slopestyle.
Sebagai sepeda full suspension , Collosus DHX dan Collosus N series diperlengkapi dengan pengembangan desain yang otentik dan inovatif di bidang frame. Sepeda ini mampu mereduksi efek negatif dari suspensi sehingga  pengendara dapat menggowes  lebih optimal serta menambah kontrol yang stabil di segala medan.

UR Team direncanakan akan menempuh pertandingan di 2015 antara lain: World Cup Tour yang dimulai pada bulan April di Lourdes, Perancis dan berakhir pada Agustus 2015 di Val di Sole, Italia;  Crankworx di Whistler USA dan Europe; serta kejuaran-kejuaraan dunia Enduro dan Slopestyle di Eropa. UR team juga dijadwalkan akan mengikuti World Champ 2015 di Andorra. (*)

"Abah" Agus Hermawan

Lebih dikenal dengan panggilan Abah USH, Agus Hermawan (++ Follow Me at Instagram - @abah_ush) yang lama menjadi jurnalis Kompas (1989-2019) adalah seorang penggiat luar ruang. Kesukannya mendaki gunung sejak muda, menjadikan olah tubuh sebagai kebutuhannya. Bersepeda dan lari menjadi pilihan kesenangannya mengisi hari. Sejumlah maraton sudah diselesaikannya, termasuk world majors marathon (WMM) Tokyo Marathon, Berlin Marathon dan Chicago Marathon.

View all posts

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Comments