pedalku.com -Ulang tahun ke-50 harian Kompas bertepatan dengan bulan Ramadan. Ya, 28 Juni ini Kompas berulang tahun emas. Sudah dikenal dengan Kompas Bike dan Kompas Jelajah Sepeda, meski di bulan Ramadan, Kompas tetap berkomitmen untuk menggalakkan transportasi hijau ini.

SahuRide, begitu kegiatan yang bakal diselenggarakan oleh Kompas menandai tahun emas pertamanya. Kompas mengajak para pedalis di Jakarta dan sekitarnya untuk bersama-sama merayakan usia emas ini dengan bersepeda ke sejumlah titik di Kota Jakarta pada malam hari, pada 27-28 Juni 2015.

Selain bersepeda, para pedalis juga diajak untuk berbagi kasih dengan sejumlah warga yang kurang mampu. Mereka akan menyinggahi beberapa panti asuhan untuk memberikan makanan sahur. Panitia menyediakan makanan tersebut. Aksi ini sebagai wujud tanggung jawab sosial Kompas dan para pedalis kepada sesama, dan juga lingkungan.

Sebelum bersepeda, rombongan akan diajak melihat dari dekat dapur Kompas. Melihat ruang redaksi, juga proses pencetakan koran Kompas yang menggunakan teknologi tinggi oleh percetakan Gramedia. Inilah momentum yang teramat langka.

Jadi, kapan lagi dapat kesempatan ini. Buruan daftar di Kompas SahuRide mulai pukul 15.00 hari ini ya. Gratis kok!

GuSSur

Menghidupi setiap gerak dan mensyukuri setiap jejak.

View all posts

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Comments