Pedalku.com – Hubungan antara dua aktor India papan atas, Salman Khan dan Shahrukh Khan bukan hanya pertemanan di dunia sinema. Rupanya mereka juga sangat akrab dengan keluarga masing-masing.

Bahkan beberapa waktu lalu, SRK, begitu Shahrukh Khan sering disapa, memberi hadiah sahabatnya ini sebuah mobil mewah. Dan di waktu berikutnya, Salman membalasanya dengan dua buah sepeda, untuk  SRK dan  Aryan Khan, anak perempuan SRK.

Salman Khan sudah menganggap Aryan Khan sebagai keponakan sendiri. “Saya sering mampir ke rumahnya dan menghabiskan waktu bersama keluarganya,” kata Salman Khan yang berasal dari keluarga film ini.

Shahrukh Khan dan Aryan Khan pun langsung menggowes sepeda pemberian sabahatnya ini. Bapak anak ini tampak menikmati kegiatan bersepeda saat liburan akhir pekan lalu. “Dua hari libur yang sangat berharga,” kata Shahrukh Khan.

Salman Khan dan Shahrukh Khan adalah dua artis India papan atas yang sudah bersahabat sejak 24 tahun lalu. Mereka bertemu dalam film Kuch Kuch Hota Hai dengan bintang utama Shahrukh Khan. Sementara Salman Khan sebagai pendatang baru.

Persahabatan mereka bukan hanya di dunia film saja, tetapi juga di luar itu. Bahkan Salman yang memang hobi menggowes dan mengoleksi sepeda, kerap mengajak sahabatnya ini gowes bareng.

Rupanya Salman Khan demen juga menyebar virus bersepeda.

Cak Kris

Ketika masih jadi buruh di media, menulis sepeda dan lari hanya jadi penyeimbang kehidupannya. Kini keduanya jadi menu utama kegiatan menulis selepas subuhan.

View all posts

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Comments