Pedalku.com – Sebagian besar penggemar sepeda di Tanah Air akrab dengan Rodalink. Outlet yang menyediakan berbagai produk pilihan sepeda, komponen, aksesoris dan perlengkapan sepeda ini menyebar di berbagai tempat di Nusantara.

Dalam rangka memperluas jangkauan pelayanan, Rodalink membuka cabang barunya di Balikpapan. Grand Opening Rodalink Balikpapan di Jl. Jend Sudirman no 18 ini dilakukan hari Minggu (6/8) lalu.

Gowes bersama komunitas sepeda Balikpapan dan masyarakat sekitar menjadi awal pembukaan dari serangkaian acara Grand Opening tersebut. Lebih dari 100 pedalis dari berbagai komunitas sepeda di Balikpapan meramaikan gowes bersama.

“Respon dari peserta sangat antusias. Mereka menginginkan rute yang lebih menantang dan jauh. Gowes ini diadakan untuk merekatkan konsumen, komunitas dan Rodalink,” ujar Ritch Juan, Supervisor Rodalink Balikpapan.

Dalam rangkaian pembukaan cabang baru ini, Rodalink mengadakan lelang sepeda balap Polygon Helios C3. Lelang dimulai dari Rp.100.000. Lucky Draw sepeda gunung Polygon Xtrada 3.0 pun disediakan untuk setiap transaksi (berapapun nominalnya) di Rodalink Balikpapan mulai tanggal 6 Agustus hingga 10 September 2017.

“Saya sangat senang adanya lelang sepeda, karena ini cukup menarik banyak komunitas yang berlomba-lomba untuk mendapatkan sepeda dengan harga yang terbaik. Di Balikpapan mulai berkembang komunitas road bike, sehingga tadinya saya hanya mempunyai sepeda MTB ingin mendapatkan sepeda road bike untuk bergabung di komunitas road bike,” kata Harry, salah satu peserta yang mengikuti gowes dan lelang.

Rodalink merupakan peritel yang menyediakan produk sepeda, komponen, dan perlengkapannya melalui jaringan outlet yang dikelola dengan sistem manajemen ritel modern. Saat ini Rodalink juga merupakan distributor resmi untuk berbagai merk yang telah terkenal di dunia, seperti: Polygon, Tern, Marin, Shimano, Cat Eye, Topeak, Ritchey, Zefal, Camelbak, Limar, Fizik, Schwalbe, Thule dan lainnya. Rodalink saat ini memiliki 38 outlet di Indonesia, 5 outlet di Singapura dan 5 outlet lainnya di Malaysia.

Jozlyn

Work hard, bike harder.

By riding a bicycle, I learn the contours of my country best, since i have to sweat up the hills and coast down them.

View all posts

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Comments