Seorang atlet telah meninggal dunia saat berenang dalam sebuah event triathlon di Swansea, demikian pernyataan yang disampaikan oleh pihak penyelenggara.

Activity Wales Events, sebagai pihak penyelenggara, mengonfirmasi kabar kematian tersebut dan menyampaikan kabar belasungkawa kepada keluarga atlet.

Penyelenggara juga memberikan penghargaan dan penghormatan atas upaya orang-orang yang melakukan penanganan pertama, termasuk diantaranya adala para sukarelawan di acara tersebut.

Polisi, Layanan Ambulans Wales dan Ambulans St John termasuk di antara mereka yang mencoba membantu proses penyelamatan pada hari Minggu.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih atas upaya luar biasa dari tim keselamatan renang, St John’s, Ambulans, tim reaksi cepat, polisi, sukarelawan, dan anggota masyarakat yang terlibat di tempat kejadian,” kata Activity Wales Events dalam sebuah posting di Facebook.

Layanan Ambulans Wales mengatakan bahwa mereka dipanggil sekitar pukul 09:15 BST untuk keadaan darurat medis.

“Kami mengirimkan kendaraan respon cepat, ambulans darurat, dan layanan pengambilan dan pemindahan medis darurat.

Sumber Athlete dies during triathlon swim stage (msn.com)

Didit S.Banuardi.N

Work using bleeding edge technology solution, design thinking evangelist and digital marketing wrangler on daily basis. Use and love public transportation, night jogger and mountain bike warrior at weekend!

View all posts

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Comments