Polygon ~ merk sepeda kebanggaan Indonesia ~ semakin mengibarkan benderanya di dunia persepedaan. Setelah tahun lalu menggebrak dengan menjalin kerjasama dengan salah satu tim downhill dunia, UR Team, di awal tahun 2014 ini Polygon dan UR Team kembali menggebrak. UR Team secara resmi mengumumkan keinginan mereka untuk turut ambil bagian dalam Enduro World Series dan kejuaraan dunia slopestyle.

Untuk memperkuat skuadnya, UR Team merekrut Jamie Nicoll dan Aurélien Giordanengo yang akan ambil bagian pada seluruh seri EWS 2014 serta beberapa kejuaraan enduro lain di berbagain belahan dunia. Sementara itu Sam Reynolds dan Istvan Caillet direkrut untuk ambil bagian pada kejuaraan slopestyle/ freestyle mountain bike. Istvan Caillet, yang memang terbiasa dengan sepeda BMX, juga akan ikut ambil bagian pada beberapa kejuaraan BMX.

I’m really proud to push further the DREAM RIDE SHARE way of thinking of the team, ” ujar sang pemilik tim Fabien Cousinie.

Secara resmi nama yang diusung UR Team untuk turun di kejuaraan enduro dan slopestyle adalah Polygon UR. Sementara itu untuk kejuaraan downhill dunia tetap menggunakan nama Hutchinson UR Team yang diperkuat oleh ‘Sik Mik’ Mick Hannah, Tracey Hannah, Guillaume Cauvin dan Fabien Cousinie.

Selamat berjuang team, bawalah Polygon melaju semakin cepat di dunia persepedaan!

[youtube id=”Vm8eHlTAvfM” width=”620″ height=”360″]

Foto : vitalmtb.com

Jozlyn

Work hard, bike harder.

By riding a bicycle, I learn the contours of my country best, since i have to sweat up the hills and coast down them.

View all posts

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Comments