pedalku.com – Srikandi Inspirasi Bagi Negeri seri 5 sebentar lagi dimulai. Tepatnya 5 Juni 2015 dan berakhir 11 Juni 2015. Bermula dari Bima, NTB, lalu menyusuri Pulau Sumbawa Besar, menyeberang ke Pulau Lombok, dan menyeberang lagi ke Bali.

Sudah terbayang keelokan wilayah timur dengan pantai dan bukit yang khas. Panas siap menghadang memang. Rolling juga siap menggurah dengkul Srikandi. Namun, pemandangan yang membius melenyapkan alangan itu semua.

Dari infografis rute di bawah, terlihat bahwa para Srikandi nantinya akan lebih banyak menggowes di pinggir pantai. Namun, menurut beberapa pedalis, akan semakin bagus jika rute di balik. Soalnya, mengayuh pedal dari Bali ke timur semakin membius ketika roda sepeda menginjak Lombok. Jalanan mulai sepi sehingga bisa lebih menikmati pemandangan. Tentu panitia Srikandi memiliki pertimbangan tertentu sehingga memilih rute sebaliknya.

Dalam Srikandi jilid 5 kali ini peserta akan dikawal oleh empat marshall. Dua perempuan, dua laki-laki. Yakni Nte Dwi dari Bali dan Nte Susi dari Bogor untuk marshall perempuannya. Nte Dwi pernah ikut Srikandi 3 sebagai peserta, kemudian menjadi marshall pada Srikandi 4. Sementara Nte Susi pernah ikut Srikandi 4 sebagai peserta. Untuk laki-lakinya ada Om Boy dari Jakarta yang pernah menjadi marshall Srikandi 4 dan Om Dede dari Bali yang baru pertama kali menjadi marshall.

Tak ada Road Captain (RC) kali ini. “Nanti marshall aja yang gantian ngelead,” kata Sekli, humas B2W.

Print

Berikut beberapa foto eksklusif pedalku.com dari etape-etape yang akan dilalui oleh para Srikandi jilid 5.

SRI_04

SRI_03

SRI_02

SRI_01

(foto utama: informasiwisatalombok.blogspot.com)

Kontributor Netfit.id

Tertarik untuk berbagi cerita mengenai sports, lifestyle and happiness? Jangan segan untuk berbagi dengan yang lain.

Kirimkan saja artikelnya ke [email protected]

View all posts

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Comments