pedalku.com – Selama ini fasilitas drive thru atau pesan makanan tanpa turun dari kendaraan hanya berlaku untuk mobil atau motor. Nah, jika pedalis tinggal di Kopenhagen, Denmark atau Medellin, Kolombia bisa melakukan drive thru di McDonald’s meski sedang bersepeda. Nama jalurnya adalah McBike.

Untuk McBike ini, McDonald’s pun merancang kemasan khusus yang bisa digantungkan di setang sepeda. Jadi tak perlu khawatir kerepotan membawanya. Tentu jalanan di sana sangat mendukung kemasan ini tanpa khawatir berantakan oleh jalan rusak atau polisi tidur sembarangan seperti di negeri kita. Jangan khawatir pula isinya akan berantakan dan campur aduk di dasar kotak sebab masing-masing item memiliki ruangan tersendiri.

Seperti yang dilaporkan Wired, McDonald’s bekerja sama dengan perusahaan iklan Tribal untuk merancang McBike ini. Sebuah terobosan yang akan memanjakan pedalis tentunya.

“McDonald’s sedang berusaha menjangkau segmen baru. Kami menyadari bahwa sepeda telah menjadi salah satu transportasi yang disukai oleh kaum muda. Maka, menjadi hal sangat penting bahwa McDonalds mengadopsi kebiasaan baru bagi pelanggan,” kata Walter Loli dari Tribal  Buenos Aires, Argentina.

Sayangnya, ide ini hanya dilaksanakan selama sehari saja di dua kota tersebut. Namun Tribal menjanjikan akan melakukan hal yang sama di Amsterdam, Belanda dan Tokyo, Jepang.

Indonesia kapan?

GuSSur

Menghidupi setiap gerak dan mensyukuri setiap jejak.

View all posts

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Comments