Pedalku.com – Setelah memperkenalkan diri pada khalayak penggemar sepeda di Tiongkok dalam ajang China Cycle Show 2015 bulan Mei lalu, Polygon kembali menunjukkan keseriusannya menggarap pasar sepeda Tiongkok. Polygon turut berpartisipasi dalam 2015 Asia Bike Trade Show, yang akan diselenggarakan di Nanjing International Expo Center, Tiongkok pada tanggal 9 – 12 Oktober 2015.

Tak hanya memamerkan sepeda-sepeda unggulannya, pada demo-day yang diselenggarakan sehari sebelumnya, 8 Oktober 2015 di Nanjing Purple Mountain Sport Park, Polygon siap menyambut para pedalis di Tiongkok dengan menyiapkan sepeda unggulan dari seri high-end terbaru; Collosus DH9, Collosus N9 dan Collosus T8.

“Setiap sepeda high-end Polygon lahir dari project Ripple Coalition, yang melibatkan tim global Polygon asal German, Perancis, Amerika Utara, dan Asia serta masukan dari para atlit nasional Indonesia dan internasional seperti Polygon UR Team, serta para komunitas bersepeda. Sepeda tersebut juga telah diuji pada setiap sirkuit UCI World Cup selama 2 musim terakhir dan berhasil membawa Polygon UR Team meraih beberapa podium pada kompetisi kelas dunia,” jelas Fendi Widhiatmoko selaku Head of Marketing Communications Polygon Bikes.

Untuk lebih meyakinkan keunggulan sepedanya, Polygon juga menghadirkan Tracey Hannah, downhiller tiga besar pada 2015 Downhill World Champion dan satu-satunya rider wanita di Polygon UR Team. Meet and Greet bersama Tracey Hannah tersebut akan diadakan pada tanggal 10 Oktober 2015.

11 tahun sudah Tracey Hannah menjadi downhill pro-rider yang terus berprestasi. Tracey mulai serius menggeluti dunia MTB sejak usia 13 tahun. Dimulai dari sepeda BMX dan XC, kini wanita kelahiran 13 Juni 1988 ini akhirnya turut menyusul jejak karir kakak kandungnya, “Sik” Mick Hannah dan menjadi ratu downhill dunia.

Tracey Hannah- Polygon UR Team

Dengan moto hidup “never give up”, Tracey juga berhasil mengatasi cidera berat yang dialaminya pada tahun 2012, kembali berlaga di dunia downhill serta menjadi salah satu ratu downhill dunia yang berhasil meraih podium pada kejuaraan-kejuaraan kelas internasional bersama Polygon Bikes.

Keseluruhan produk baru Polygon seri 2016 juga akan resmi dirilis ke publik pada bulan Oktober tahun ini. Let’s ride with Polygon Bikes!

 

Sumber: press release Polygon Bikes

Jozlyn

Work hard, bike harder.

By riding a bicycle, I learn the contours of my country best, since i have to sweat up the hills and coast down them.

View all posts

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Comments