Jakarta, Netfit.id – Seperti janji semula, PT Bank Maybank Indonesia, Tbk langsung mengumumkan 53 Top Finishers yang berhasil menyelesaikan run challenge dengan catatan waktu terbaik, usai perhelatan ajang lari virtual yang diberi tajuk Maybank Marathon Anywhere 2021 pada akhir pekan 11 – 12 Desember 2021 lalu.

Pihak penyelenggara langsung memilih 53 top finisher yang berhasil menyelesaikan run challenge dengan catatan waktu terbaik.

Para top finisher ini terbagi dalam  10 Top Finishers pria dan 10 Top Finishers wanita untuk dua kategori yang diperlombakan yakni 10K dan 21K serta untuk 42K terdiri dari 10 Top Finishers pria dan 3 Top Finishers wanita.

Ada pun ke-53 Top Finishers ini akan mendapatkan slot lari dan akomodasi untuk berpartisipasi pada ajang lari Maybank Marathon 2022 yang direncanakan akan kembali digelar secara offline di Bali pada 2022 mendatang.

Ini sebuah apresiasi atas antusiasme peserta dalam mengikui ajang lari virtual ini. hal itu disampaikan oleh Presiden Direktur, Maybank Indonesia, Taswin Zakaria. “Pencapaian ini tentunya merefleksikan semangat dan antusiasme yang tinggi dari komunitas pelari di tengah-tengah tantangan beraktifitas di masa pandemi sekaligus menegaskan kualitas penyelenggaraan Maybank Marathon Anywhere 2021”

Taswin menambahkan, rencana penyelenggaraan Maybank Marathon 2022 di Bali dapat sekaligus menjadi salah satu katalis pemulihan ekonomi dan pariwisata Bali, khususnya sport tourism dimana pada penyelenggaraan Maybank Marathon Bali 2019 telah diikuti lebih dari 11,000 pelari dari 50 negara.

Penyelenggaraan Maybank Marathon secara virtual melalui Maybank Marathon Anywhere 2021,  menjadi momen awal dalam memperingati satu dekade penyelenggaraan Maybank Marathon. 

Daftar 53 Top Finisher Maybank Marathon Anywhere 2021 bisa dilihat di IG @maybankmarathon.

Cak KRIS

Suka lari, sepeda, dan kegiatan luar ruang. Aktivitas ini sering dituangkan dalam tulisan, foto, video di sosial media, wesbite atau untuk kebutuhan cetak. Tujuan utamanya, hanya sebagai dokumentasi, agar terekam jejak digitalnya. Syukur-syukur bisa menjadi inspirasi atau malah bisa berbagi keberkahan. Salam Sehat.

View all posts

Add comment

Komentar Kamu