Pedalku.com – Indofest 2016, festival outdoor terbesar di Indonesia baru saja berakhir. Festival outdoor yang diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta, 6-10 April 2016 berhasil menyedot puluhan ribu pengunjung. Antrian panjang terlihat selama 5 hari penyelenggaraan.

Ribuan pengunjung yang memadati Indofest 2016 itu membuktikan bahwa kegiatan alam bebas tetap menjadi salah satu tren yang menarik untuk dilakukan. Salah satu aktivitas luar ruang yang tetap populer di berbagai kalangan adalah bersepeda.

Untuk menyukseskan penyelenggaraan Indofest 2016, Polygon turut ambil bagian dengan menghadirkan Kusmawati Yazid, salah satu atlet sepeda XC Nasional yang juga tergabung di dalam Polygon Factory Team. Kusmawati hadir dalam sesi coaching clinic pada Jum’at (8/4) lalu. “Kami mensupport acara ini dan menghadirkan Kusmawati Yazid di sesi coaching clinic untuk menjawab animo bersepeda yang positif di masyarakat,” tegas Fendi Widiatmoko selaku Head Of Marketing Communications Polygon Bikes Indonesia.

Acara coaching clinic berlangsung seru. Tak hanya sharing dari Kusmawati, peserta juga dibebaskan melontarkan pertanyaan yang berkaitan dengan sepeda. “Bagi yang baru memulai bersepeda, cobalah dari rute yang pendek dulu, lalu secara bertahap mulai dengan rute yang lebih panjang begitu seterusnya. Ini akan melatih endurance kita dan tentunya kesehatan dalam olahraga bersepeda akan kita dapatkan,” ujar Kusmawati Yazid.

Pada kesempatan itu, Kusmawati juga menceritakan pengalaman mengendarai sepeda Polygon Cozmic RX. “Selain ketrampilan, juga dibutuhkan sepeda yang tangguh untuk mendukung performa. Polygon Cozmic RX menjadi senjata tangguh di setiap race yang saya ikuti,” jelasnya.

Polygon Cozmic RX banyak membawa Kusmawati Yazid memenangkan ajang lomba bersepeda kelas Nasional maupun Internasional. Camelbak Waterbag dan Cat Eye 800 volt adalah beberapa produk yang dipakai Kusmawati dalam menunjang rutinitas latihan yang dijalaninya.

Dari sesi coaching clinic dan sharing itu, Kusmawati Yazid terlihat sangat senang. Ia pun antusias membagikan pengalaman maupun tips mengenai dunia sepeda kepada para pedalis yang hadir di Indofest 2016.

Jozlyn

Work hard, bike harder.

By riding a bicycle, I learn the contours of my country best, since i have to sweat up the hills and coast down them.

View all posts

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Comments